Home | POLITIK

TegarTV - KUA-PPAS APBD Lampura tahun 2017 disahkan

Share To: Telah Dibaca: 24 Kali

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lampung Utara, menggelar rapat paripurna dalam rangka pengesahan rencana kebijakan umum anggaran dan prioritas plafon anggaran sementara (KUA-PPAS) APBD kabupaten Lampung Utara tahun anggaran 2017.

Rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Rachmat Hartono ini, dihadiri seluruh anggota dewan yang ada, sementara dalam hasil pembahasan yang disampaikan juru bicara badan anggaran Nurdin Habib menjelaskan, secara keseluruhan asumsi pendapatan asli daerah tahun anggaran 2017 ini sebesar 112 milyar lebih, sementara untuk  belanja daerah terdiri dari belanja langsung sebesar 873 milyar lebih, dan belanja tidak langsung sebesar 1 triliun lebih. pembiayaan daerah yang terdiri dari penerimaan sebesar 280 miliar. Pengeluran pembiayaan daerah sebesar 25 milyar.

DPRD dan pemerintah daerah berkewajiban untuk bekerjasama dalam melaksanakan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat, dengan melalui tahapan analisis dan kajian yang matang, sehingga KUA-PPAS APBD tahun 2017 ini dapat disetujui oleh pihak legeslatip dan eksekutip. Sementara bupati Agung Ilmu Mangkunegara berharap, dukungan dari seluruh anggota DPRD yang ada, agar dapat segera membahas ?KUA-PPAS tersebut, sehingga APBD Lampung Utara tahun anggaran 2017 dapat disahkan sesuai dengan waktu yang ditentukan.


Comments

 
By: - November 14, 2016 | Copyright @ Tegartv.com | Alright Reserved.
 

ARTIKEL TERKAIT


  • No Related Posts

  • Copyright © 2016 TegarTV · RSS · Designed by Mbahwo | Proudly Using "Mbahwo CMS Platform"