Home | POLITIK

TegarTV - Pengukuhan Pengurus DPW Dan Sayap Partai Nasdem Lampung Raih Rekor Muri

Share To: Telah Dibaca: 47 Kali

Ketua umum partai Nasdem, Surya Paloh mengukuhkan pengurus dewan pimpinan wilayah Provinsi Lampung di Lapangan Merah Enggal, pengukuhan pengurus DPW itu juga dibarengi dengan pelantikan organisasi sayap partai berjargon restorasi ini. Berbeda dengan pelantikan pengurus parpol pada umumnya, pengukuhan pengurus Partai Nasdem Lampung memecahkan rekor MURI, kategori konfigurasi wajah dan logo dengan peserta terbanyak, yakni melibatkan 5016 orang, konfigurasi yang dibuat yakni logo partai, wajah ketua umum Partai Nasdem Surya Paloh, dan wajah ketua DPW Partai Nasdem Lampung, Mustafa, manajer museum rekor indonesia Triyono mengatakan, rekor ini termasuk kategori superlatif terbanyak dan pertama di Indonesia.

Pengukuhan pengurus DPW dan organisasi sayap Partai Nasdem Provinsi Lampung ini dihadiri, gubernur Sumatera Utara Tengku Erry, gubernur Sulawesi Barat / Anwar Adnan, gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun, bupati Sidep Rusdi, bupati Gorontalo, bupati Karangasem Ni Mas Sumantri, dan perwakilan kedutaan Bulgaria Astari Rasyid, hadir pula anggota DPR RI Dapil Lampung Tamanuri dan Syahroni, termasuk Korwil Lampung Taufik Bastari.

Ketua umum partai Nasdem Surya Paloh, mengajak segenap pengurus dan kader partai untuk bekerja keras mengembalikan kepercayaan rakyat yang nyaris hilang. kepada pengurus yang baru dikukuhkan, surya paloh mengucapkan selamat bekerja dengan mengemban misi partai yakni menyebarkan restorasi partai. Sementara ketua DPW partai Nasdem Provinsi Lampung, Mustafa mengatakan, sejak dikukuhkan sudah banyak elemen masyarakat yang bergabung dengan partai Nasdem, diantaranya bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, bupati Lampung Utara Ilmu Mangku Negara, mantan ketua KPU Edwin Hanibal, ketua Kadin Lampung Ari Meizary dan lainnya, lebih lanjut beliau mengatakan partai Nasdem merupakan partai politik tanpa mahar, bergabung di Nasdem, komitmenlah yang harus dipegang kader, yakni mau mendengarkan tangisan rakyat, dan mengemban amanah sebaik-baiknya. Setelah pengukuhkan pengurus DPW dan sayap partai, kegiatan kemudian berlanjut dengan parade partai yang mempersembahkan seni budaya, dari 15 kabupaten kota yang ada di Lampung, di setiap stand yang berada di jalan jendral Sudirman hingga Gatot Subroto.


Comments

 
By: - Oktober 11, 2016 | Copyright @ Tegartv.com | Alright Reserved.
 

ARTIKEL TERKAIT


  • Tegar Tv Lampung Raih Penghargaan Kpid Lampung Award Th 2016
  • Pengurus DPD PPNI Kota Bandar Lampung Dilantik
  • Kapolda Silaturrahmi Dengan HMI Dan KAHMI Lampung
  • Fraksi Partai Nasdem Walkout Bahas Infrastruktur Prioritas 2017
  • Paguyuban Dan Ormas Minta Kapolri Tinjau Mutasi Kapolda Lampung

  • Copyright © 2016 TegarTV · RSS · Designed by Mbahwo | Proudly Using "Mbahwo CMS Platform"