Home | SOSBUD

TegarTV - Dendi Ramadhona Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Lampung

Share To: Telah Dibaca: 129 Kali

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Kaligis, resmi terpilih ketua karang taruna Lampung, untuk periode 2016-2021, Dendi yang terpilih secara aklamasi pada acara temu karya ke IV yang digelar di Balai Keratun Komplek Pemprov Lampung. 

Hadir dalam Temu Karya Karang Taruna ke VI Prov Lampung, disamping dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Lampung, Bupati/Walikota, Kepala SKPD Provinsi Lampung juga para tookoh Karang Taruna Lampung seperti Fauzi AT dan Sabnu Ali dan lainnya.

Staf Ahli Gubernur Lampung Bidang Ekbang Budi Harto yang mewakili Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo dalam sambutannya mengatakan hendaknya Karang Taruna mampu sebagai kepanjangan tangan Pemprov Lampung dalam pembangunan, khususnya masalah generasi muda. Permasalahan generasi muda di Prov Lampung antaralain masalah pendidikan, kesehatan, kenakalan remaja, penyalahgunaan narkotika, pergaulan bebas, dsb. Selanjutnya dalam era otonomi diperkukan sumber daya manusia (SDM), yang berkualitas khususnya dalam pembangunan. Gubernur mengingatkan bahwa kita telah memasuki era Masyarakat Ekonomi Asea (MEA), dimana banyak lapangan kerja yang telah diisi oleh tenaga kerja asing. Dan untuk saat ini pencari kerja harus memiliki sertifikat. Oleh karena itu Karang Taruna diharapkan mampu menyiapkan kualitas generasi muda dimasa depan. Demikian juga saya ingatkan

Pengurus nasional karang taruna indonesia Iwan Renaldo Syarif yang sekaligus juga sebagai plt ketua karang taruna prov Lampung, mewakili ketua umum karang taruna Indonesia Didik Mukrianto dalam sambutannya mengharapkan, semoga pengurus karang taruna prov Lampung terpilih dapat mengemban tugas dan fungsi karang taruna dalam pembinaan generasi muda di prov Lampung.

Dendi Ramadona menjelaskan terpilihnya dirinya sebagai ketua merupakan sebuah amanah dari seluruh pengurus baik kabupaten/kota dan provinsi, Dendi meminta dukungan semua pihak terutama insan pers dalam mengembangkan organisasi karang taruna, karang taruna sebelumnya kurang publikasi dan jauh dari pers. Ke depan kami berharap pers bisa membantu berkontribusi dalam pengembangan sayap karang taruna.

 


Comments

 
By: - September 30, 2016 | Copyright @ Tegartv.com | Alright Reserved.
 

ARTIKEL TERKAIT


  • KPU Tuba Barat Tetapkan Umar Fauzi Sebagai Bupati Terpilih
  • Akibat Banjir Petani Dan Peternak Ikan Merugi
  • Herman Hn Siap Ditunjuk Menjadi Ketua DPD PDIP Lampung
  • Oedin Kembali Menjadi Ketua Lampung SAI
  • Yustin Jabat Ketua Persatuan Drumband Lampung

  • Copyright © 2016 TegarTV · RSS · Designed by Mbahwo | Proudly Using "Mbahwo CMS Platform"