Home | HUKUM

TegarTV - Security Bunuh Pembantu Rumah Tangga Asal Lampung

Share To: Telah Dibaca: 51 Kali

Isak tangis megiringgi kedatangan jenazah almarhumah Jeni Nurjanah Binti Sudarto, 24 tahun, warga Kampung Pulung Kencana Kabupaten Tulang Bawang Barat. Almarumah Jeni Nurjanah merupakan pembatu rumah tangga yang bekerja di Apartemen Belleza Jakarta Selatan, di duga almarhumah meninggal dunia akibat dibunuh oleh salah seorang security yang bekerja di lokasi yang sama dengan korban.

Almarhumah meninggalkan seorang suami yang bernama Ismanto 31 tahun, dan seorang anak laki-laki yang bernama Aska Maulana usia 5 tahun, suami korban sangat terpukul atas meninggalnya sang istri yang tidak sewajarnya ini, yang diduga dibunuh di Apartemen Balleza Jakarta Selatan pada bulan Juni yang lalu, oleh seorang security apartemen tersebut atas nama Ferdianto 25 tahun warga Tulang Bawang Lampung.

Peristiwa ini terjadi diduga berlatar belakang asmara, korban diduga tidak berterusterang kepada tersangka perihal kehidupan pribadi yang sebenarnya, dimana kordan sudah menikah dan memiliki seorang anak, karena merasa tertipu tersangka kesal karena dibohonggi oleh korban dan nekat menghabisi nyawa korban dan memasukkannya kedalam lemari.

Atas kejadian ini pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya kepada penegak hokum, serta menuntut agar diproses secara hukum dan diberi ganjaran yang setimpal sesuai pasal yang berlaku sebanding kesalahan yang dilakukanya.


Comments

 
By: - Agustus 10, 2016 | Copyright @ Tegartv.com | Alright Reserved.
 

ARTIKEL TERKAIT


  • No Related Posts

  • Copyright © 2016 TegarTV · RSS · Designed by Mbahwo | Proudly Using "Mbahwo CMS Platform"