Home | HEADLINE

TegarTV - Tegartv kembangkan televisi jaringan Tegartv Yogya

Share To: Telah Dibaca: 496 Kali

Beberapa waktu terakhir ini Tegartv tengah mengembangkan sayapnya untuk terus memperluas jangkauan siaran. Tanggal 10 April kemarin Masjoen dan Pak Nurdiono selaku komisaris utama Tegartv mempresentasikan rencana televisi jaringan dalam EDP (Evaluasi dan Dengar Pendapat) dengan tim KPID Yogya. Memang Tegatv saat ini sedang berusaha menembus Yogya dengan rencana siaran Tegartv Yogya melalui televisi jaringan. Sidang EDP dihadiri sekitar 100 orang dari bebagai pihak dan dipandu langsung oleh Pak tri Supriyanto selaku ketua KPID Yogya.

Pengembangan ini dirasa penting mengingat lebih dari 70% masyarakat Lampung adalah berasal dari suku Jawa, dan banyak pula masyarakat Lampung yang sekolah di Yogya. Yogya sebagai pusat budaya adiluhung dan pusat pendidikan yang menjadi barometernya tentu menjadi faktor penting dalam pengembangan Tegartv Yogya. Komitmen Tegartv untuk senantiasa menjaga nilai-nilai budaya dan mencerdaskan kehidupan bangsa ini menjadi satu alasan rencana pengembangan Tegartv Yogya.

Dalam acara EDP tersebut pihak KPID menyambut baik karena Tegartv merupakan televisi lokal dan bukan sebuah korporasi yang akan memonopoli dunia pertelevisian. Selain itu dukungan beberapa aspek yang telah dimiliki Tegartv seperti aspek teknis, aspek SDM, dan finansial menjadi satu kekuatan tersendiri bagi Tegartv. Dari aspek teknis saat ini Tegartv telah memiliki stasiun induk di Bandar Lampung, dan rencana mengembangkan stasiun jaringan di wilayah Lampung dan Yogya. Dari aspek SDM Tegartv disupport penuh oleh SDM yang andal, dalam hal ini Komisaris Utamanya berlatar pendidikan doktor, dan beberapa SDM lainnya memiliki pendidikan dan kompetensi yang tidak diragukan lagi. Selain itu dukungan teknologi indotubes menjadi kekuatan tersendiri untuk melakukan siaran online realtime. Selain itu, dari  aspek finansial Tegartv di dukung penuh oleh bisnis Pak Nurdiono lainnya, seperti rumah sakit, KAP, dan Kampus Akper-Akbid Pancabhakti, dll.

Keberadaan Tegartv saat ini tidak bisa dipandang sebelah mata, mengingat saat ini meskipun televisi lokal, namun siarannya dapat dinikmati oleh masyarakat dunia melalui tegartv.com, pancabhakti.ac.id, dan indotubes.com


Comments

 
By: - April 11, 2014 | Copyright @ Tegartv.com | Alright Reserved.
 

ARTIKEL TERKAIT


  • Semangat kawula muda tegartv
  • Lampung Akan Kembangkan Pembangkit Listrik Dari Ampas Singkong
  • Kakanwil Minta Petugas Lapas Tumbuh Kembangkan Semangat Persatuan.
  • Edi Santoso Berperan Sebagai Pengumpul Dana Jaringan Teroris
  • Pemprov Kembangkan Pariwisata Lampung

  • Copyright © 2014 TegarTV · RSS · Designed by Mbahwo | Proudly Using "Mbahwo CMS Platform"