Home | HEADLINE

TegarTV - Koperasi Bina Mandiri Sejahtera (KBMS) Assets Milyaran Rupiah

Share To: Telah Dibaca: 584 Kali

Pada Minggu malam tanggal 23 Februari 2014 Koperasi Bina Mandiri Sejahtera (KBMS) mengadakan rapat tahunan Pertanggung Jawaban Pengurus pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) koperasi bina mandiri sejahtera (KBMS) tahun buku 2013 dan rapat tahunan berjalan lancar dan sukses karena dihadiri oleh semua pengurus dan badan pengawas serta anggota koperasi dan memenuhi quorum rapat anggota yang akhirnya rapat  dibuka oleh perwakilan dari Dinas Koperasi dan UMKM Propinsi Lampung.

Koperasi Bina Mandiri Sejahtera (KBMS) berdiri sejak tahun 2003 dengan jumlah anggota 22 orang dengan simpanan pokok Rp 5 juta dan simpanan wajib Rp 100 ribu setiap anggota koperasi sehingga terkumpul modal awal saat berdiri sebanyak Rp 112.200.ooo ,- (seratus dua belas juta dua ratus ribu rupiah) . Pada awal berdiri hingga selama 2(dua) periode pengurusan Ketuanya adalah Dr(Cand.) Nurdiono, SE.,Drs.,MM.,Akt.,CPA. dan dari tahun 2012 – 2014 dipimpin oleh Jonizar Zakaria, SE, sedangkan setelah itu  Nurdiono periode sekarang ini menjadi Ketua Badan Pengawas KBMS. Dalam sambutanya Nurdiono menyampaikan  sekilas perjalanan KBMS sejak berdiri tahun 2003 hingga sekarang ada sesuatu hal yg dipegang teguh komitment dari awal hingga sekarang yaitu setiap RAT tahunan selalu diadakan di Hotel dengan tujuan ingin mengangkat citra koperasi bahwa , salah satu pelaku ekonomi sejajar dgn pelaku ekonomi yang lainnya yaitu BUMN dan Swasta.

Selaku ketua badan pengawas Nurdiono menyampaikan keinginannya bahwa, transparansi dan keterbukaan selalu dibangun dengan azas kekeluargaan dan gotong royong sehingga berkat rahmat dari Alloh SWT, KBMS sejak berdiri hingga sekarang tidak pernah rugi dan keuntungannya pun selalu meningkat dari tahun ke tahun berikutnya. Ada sesuatu yang perlu di apresiasi dengan ajungan jempol bahwa tahun ini KBMS sudah membeli tanah dan Kantor sebesar Rp 900.000.000,-(sembilan ratus juta rupiah).

Rasanya Pengurus, Badan Pengawas dan seluruh Anggota KBMS harus mensyukuri nikmat ini karena assets awal berdiri sebesar Rp 112.200.000,-(seratus dua belas juta dua ratus ribu rupiah) sekarang assets keseluruhan sudah mencapai Rp 4.035.712.015,- (Empat milyard tiga puluh lima juta tujuh ratus dua belas ribu lima belas rupiah) dan kantor sudah milik sendiri tidak perlu menyewa seperti sebelumnya dan hanya hanya kepadamu ya Alloh seluruh warga KBMS berterima kasih dan sujud syukur …….Amiin 3x

 


Comments

 
By: - Februari 24, 2014 | Copyright @ Tegartv.com | Alright Reserved.
 

ARTIKEL TERKAIT


  • BPS Lampung Sosialisasikan Sensus Ekonomi 2016
  • Koperasi Serai Serumpun Segera Gelar RAT
  • Kepsek SMPN 24 Gelapkan Dana Koperasi
  • 50 Tahun Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unila
  • Seminar Pengembangan Ekonomi Daerah

  • Copyright © 2014 TegarTV · RSS · Designed by Mbahwo | Proudly Using "Mbahwo CMS Platform"