Home | HEADLINE

TegarTV - Siaran televisi lokal Indonesia harus mendunia

Share To: Telah Dibaca: 715 Kali

Setelah terjadi pembicaraan beberapa waktu lalu antara MNJ Consultant dengan Afiliasi Televisi Lokal Indonesia, akhirnya tanggal 14 Januari 2014 kemarin dilakukan penandatanganan nota kesepahaman antara MNJ dengan pihak Afiliasi di Yogyakarta. Pak Agus Supangat selaku Ketua Umum Afiliasi Televisi Lokal Indonesia menyambut baik keberadaan MNJ dan indotubes.com. Tiga pilar MNJ yaitu Mbahwo, Nurdiono, dan Junaidi kebetulan bisa hadir semua pada momen tersebut. Pak Nurdiono selaku komisari MNJ juga menyambut baik akan hal ini mengingat dengan adanya nota kesepahaman ini MNJ dengan Afiliasi dapat bersinergi agar dapat melaksanakan fungsinya secara optimal.

MNJ merupakan lembaga dan atau badan usaha yang salah satu usahanya bergerak di bidang jasa teknologi informasi, dan telekomunikasi meliputi internet, dan software termasuk internet service/ content provider, desain multimedia, desain dan pengembangan perangkat lunak. MNJ memiliki pilar yang sangat kuat. Komponen MNJ yang memiliki latar belakang pendidikan doktor tentu memiliki idealisma yang kuat untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi. Selain itu MNJ juga tetap pragmatis dalam melakukan kegiatan bisnisnya, dan selalu inovatif dalam mengembangkan kegiatannya. Hal ini tercermin dalam logo MNJ yang berupa segitiga yang terdiri dari tiga bagian. Bagian paling bawah mencerminkan idealisma, bagian tengah mencerminkan pragmatisma, dan bagian puncak segitiga adalah inovasi.

Sebagaimana kita ketahui bahwa Afiliasi Televisi Lokal Indonesia memiliki peran penting dalam melakukan pembinaan televisi lokal di seluruh Indonesia, pelatihan  dan pelayanan produksi serta jasa penyiaran media televisi. Pak Agus menyatakan bahwa dengan sinergitas yang terjadi antara MNJ, dan Afiliasi, serta didukung teknologi indotubes.com yang dikembangkan oleh Mbahwo diharapkan televisi lokal dapat dinikmati seluruh dunia.

Sebagaimana contoh tegartv lampung, setelah menggunakan teknologi streaming indotubes.com, kini acara tegartv lampung tidak hanya dinikmati oleh masyarakat Lampung saja, melainkan seluruh masyarakat dunia dapat mengakses via teknologi internet. Demikian halnya harapan kami nantinya bahwa seluruh siaran televisi lokal Indonesia harus dapat tersebar melalui teknologi streaming MNJ yang didukung indotubes.com.

 


Comments

 
By: - Januari 15, 2014 | Copyright @ Tegartv.com | Alright Reserved.
 

ARTIKEL TERKAIT


  • Budaya lokal Indonesia harus menghibur dan mendidik dunia
  • Tukang Dan Mandor Dilampung Harus Bersertifikasi
  • Lampung Bersatu Untuk Indonesia Damai
  • Gerakan Nasional Deteksi Dini IVA Test/Sadanis Bagi Guru Indonesia Di Provinsi Lampung
  • Pembukaan Acara Pertemuan Dan Expo Pendidikan Kedokteran Indonesia

  • Copyright © 2014 TegarTV · RSS · Designed by Mbahwo | Proudly Using "Mbahwo CMS Platform"