Home | HEADLINE

TegarTV - Membangun rumah sakit dari klinik spesialis di tahun baru 2014

Share To: Telah Dibaca: 1199 Kali

Pada hari Sabtu tanggal 4 januari 2014 pendiri rumah sakit mitra kosasih Bandar Lampung dgn lokasi di daerah Kupang Teba Teluk- Betung mengadakan rapat rencana mulai beropersinya klinik spesialis Mitra Kosasih dan ternyata dari suasana tahun baru ini tidak disia-siakan oleh pendiri rumah sakit yang terdiri lima orang hadir semua yaitu dr.Firhat, spesialis penyakit dalam, dr.Tito , Dr(Cand.) Nurdiono, SE, Drs, MM, AKt, CPA , dan Dr(Cand.) Tri Herlianto, SH, MH dan satu-satunya wanita ibu Diana, SPD, MPd., kakaknya dr Fihat.

Pada kesempatan tahun baru ini kita harus bisa berbuat sesuatu karena masa lalu adalah kenangan yang bukan untuk dilupakan. Masa sekarang adalah realita yang harus dihadapi dengan hati dan pikiran yang tenang dan jernih. Sedangkan masa depan adalah masa yang penuh harapan dan impian yang indah.

                                                                                  ” SELAMAT TINGGAL  2013 dan SELAMAT DATANG  2014 “

Dengan kalimat selamat datang 2014 maka, teruslah berjuang untuk bisa memberi makna pada kehidupan yang lebih baik dan berbuat sesuatu yang bermanfaat buat orang lain yang membutuhkan kesehatan serta pengabdian ilmu yang kita miliki masing – masing. Selanjutnya mendedikasikan keikhlasan dan cinta kasih, tanpa mengurangi  kehormatan diri sendiri dan keluarga, sahabat dan handai taulan yang kuhormati dan kucintai, “SEHINGGA KITA HARUS TERBANG DARI MASA LALU , MENUJU MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK ” supaya harapan impian menjadi KENYATAAN amiin.

                                                                                  *** HAPPY NEW YEAR 2014 ***

Pada kesempatan yang baik ini ditahun 2014 , kami ingin berbuat sesuatu dengan mendirikan “Rumah Sakit Mitra Kosasih yang dimulai pembukaan nya tanggal 1 Februari 2014 dan diawali dengan pelayanan klinik spesialis yang terdiri dari berbagai dokter spesialis akan berkumpul berpraktik di klinik tersebut dan kami menyambut gembira, pemerintah telah menetapkan layanan kesehatan ke seluruh masyarakat yang membutuhkan melalui layanan BPJS , dan ini harus kita sambut  walaupun masih harus saling bisa memikirkan supaya program tersebut dapat berjalan lancar …….. amin.

 

 

 

 

 

 


Comments

 
By: - Januari 4, 2014 | Copyright @ Tegartv.com | Alright Reserved.
 

ARTIKEL TERKAIT


  • Pelayanan klinik spesialis Mitra Kosasih dibuka
  • Pemkab Mesuji Gelar Jalan Sehat
  • Tim Tekab 308 Polresta Ringkus Spesialis Pembobol ATM
  • Komisi 2 DPR –RI Tinjau Pelayanan Di Pemkot Bandarlampung
  • Kemenpan RB Tinjau Pelayanan Dinas Di Metro

  • Copyright © 2014 TegarTV · RSS · Designed by Mbahwo | Proudly Using "Mbahwo CMS Platform"