Home | UMUM

TegarTV - Dua Tersangka Pemerkosaan Diringkus

Share To: Telah Dibaca: 980 Kali

Satuan Polres Lampung Selatan berhasil meringkus 2 dari 4  orang tersangka pelaku  pencurian  sekaligus pemerkosaan di Desa Penengahan Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.

Dari  keterangan korban, WS  warga Desa Bogol Kecamatan Kalianda,  dan beberapa bukti-bukti temuan satuan buser Polsek  Kalianda dan Polsek Penengahan, akhirnya  melakukan penangkapan tehadap 2  tersangka di kediamannya masing-masing.

Adapun kedua tersangka yang berhasil diringkus, yakni SD warga dusun Sukabaru RT/RW 001/001 Desa Sukabaru kecamatan Penengahan kabupaten Lampung Selatan, dan  Rsl warga  desa penengahan  kecamatan Penengahan  kabupaten Lampung Selatan.

Dari keterangan salah seorang  tersangka, dirinya mengaku  sering melakukan kejahatan pencurian dan pemerkosaan di wilayah kecamatan Kalianda dan kecamatan Penengahan.

Sementara itu tersangka juga mengakui, dalam melakukan pencurian dan pemerkosaan terhadap korban WS, dengan mengendarai kendaraan sepeda motor para tersangka langsung memepet dan mencabut kontak sepeda motor milik korban, kemudian si korban dibawa ke sebuah gubuk yang ada di perkebunan coklat yang berada di desa Penengahan.

Di perkebunan colkat tersebutlah para tersangka langsung melakukan pemerkosaan terhadap korban WS, kemudian korban dibawa oleh tersangka dan ditinggalkan di pinggir jalan raya dekat SMA Negeri 2 Kalianda.

Kapolres Lampung Selatan AKBP. Bayu aji, S.I.K menjelaskan, dari penangkapan 2 dari 4 tersebut, satuannya telah menyita beberapa barang bukti, yakni satu unit sepeda motor  Blade warna hitam dengan nomor polisi BE 3909 EP, satu buah pisau bergagang kayu 5 butir PIL DISTRO warna kuning, satu helai celana panjang warna hitam, satu helai baju kemeja warna hijau muda, satu helai celana dalam warna biru dan satu helai BH warna ungu bermotif kembang.

Satuan Polres Lampung Selatan juga masih melakukan pengejaran terhadap 2 orang tersangka lainnya yakni AN warga desa Penengahan  kecamatan Penengahan kabupaten Lampung Selatan dan  AA desa Penengahan  kecamatan Penengahan  kabupaten Lampung Selatan.

Atas perbuatannya tersebut, kini kedua tersangka tersebut di jerat pasal  81 ayat 1  tersangka  Undang-undang RI nomor 23 Tahun 2002 dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun DAN pasal pasal 365 KUHP Pidana.


Comments

 
By: - Agustus 26, 2013 | Copyright @ Tegartv.com | Alright Reserved.
 

ARTIKEL TERKAIT


  • Polda Ringkus Dua Tersangka Pembunuhan Dosen Swasta
  • Dua Pelaku Ranmor Berhasil Diamankan Tim Tekab 308
  • Fahrizal Di Tetapkan Jadi Tersangka
  • Kejati Tahan Tersangka Kasus Ambulans
  • Penyebar Kupon Palsu Teh Gelas Diringkus Polisi

  • Copyright © 2013 TegarTV · RSS · Designed by Mbahwo | Proudly Using "Mbahwo CMS Platform"