Home | EKBIS

TegarTV - Tiga Dump Truck Tabrakan Beruntun

Share To: Telah Dibaca: 809 Kali

Akibat sopir lengah, truck tronton muatan biji besi, menjadi pemicu kecelakaan yang menyebabkan tabrakan beruntun. Tiga buah dump truk bertabrakan secara berantai kemudian menghantam sebuah minibus avanza hingga ringsek.

Tabrakan berantai ini melibatkan Tiga Truck Tronton dengan tiga kendaraan Mini Bus dan satu Truck. Kecelakaan terjadi tepatnya di Jalur Lintas Tengah Sumatra Kilometer 194 Kampung Negeri Baru Kecamatan Blambangan Umpu Way Kanan,  persis berjarak satu kilometer dari Jembatan Way Umpu yang pada saat ini tengah proses perbaikan.

Cuaca mendung dan licinnya jalan, tersiram air hujan di tambah keremangan cuaca pagi, membuat Bani, sopir Dump Truck muatan bijih besi dari Arah Bandar Lampung ke Baturaja  dengan Nomor Polisi BE.9701.BG,   lengah  sewaktu ingin mendahuli. Sehingga tidak bisa menghindari benturan. Dump Truck tersebut menyenggol bodi Dump Truck kawan konvoinya dengan Nomor Polisi BE.9704.BG yang dikemudikan  Muslih warga Bandar Lampung.  lalu terjadi senggolan Berantai dengan  Dump Truck Nomor Polisi BE.9925.BH yang dikemudikan  Agus (25).

Karena Dump Truck Agus dalam posisi terjepit di Jalan menanjak  dump truck tersebut mundur tanpa bisa direm, hingga menabrak Minibus Avanza Silver B.1595.ZFC  yang terseret mundur menabrak Minibus Inova B.1703.TOQ, dilanjutkan menabrak Minibus Inova B.1704.KKS hingga ringsek bagian depan,  kaca depan belakang hancur. Diduga karena takut Agus Pengemudi Dump Truck Nomor Polisi BE.9925.BH melarikan diri.

Sementara Truck Isuzu ELF Nomor Polisi D.9056.AE terperosok di sisi jalan demi mengelak menghindari tabrakan berantai.  Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.  Semua kendaraan kecelakaan berantai ini diamankan di Mapolres Way Kanan.(ham)

 

 

 

 


Comments

 
By: - Agustus 2, 2013 | Copyright @ Tegartv.com | Alright Reserved.
 

ARTIKEL TERKAIT


  • No Related Posts

  • Copyright © 2013 TegarTV · RSS · Designed by Mbahwo | Proudly Using "Mbahwo CMS Platform"