Home | HEADLINE

TegarTV - Kawin Sirih, Kepala Telkom Dilaporkan Istri Sah

Share To: Telah Dibaca: 700 Kali

 Muchlis, Kepala Telkom Wilayah Lampung, dilaporkan istri sahnya Elita, lantaran kawin sirih dan menelantarkan keluarga. Muchlis dilaporkan langsung ke kementrian BUMN dan kepolisian. Merasa bersalah, Muchlis sempat ciut, tak menerima saat Elita istrinya didampingi pengacara mendatangi ruang kerja Muchlis di kantor Telkom Bandar Lampung  beberapa hari lalu .

Elita istri sah Muchlis yang menjabat  Kepala Telkom wilayah Lampung, didampingi pengacara serta keluarga dekat juga anak mereka sengaja dari kediaman di Daerah Tigaraksa Tangerang  mendatangi kantor PT Telkom di Jalan Maja Pahit Bandar Lampung, hari Jumat pekan lalu.

Kedatangannya dalam rangka memastikan bahwa rencana keputusan sang suami, yang tak lagi mengakui Elita istri sah, juga memastikan kepada kepala telkom wilayah Lampung tersebut bahwa perbuatannya kawin secara diam diam tanpa izin istri yang sah telah melanggar kode etik peraturan menteri BUMN No.ER -04/MBU/2012 tanggal 9 April 2012 tentang kode etik aparatur BUMN point 10.

Elita  bersama pengacaranya Nugroho telah menempuh upaya hukum dan telah mengadukan perbuatan kepala Telkom wilayah Lampung,Muchlis  kekementrian BUMN pada tanggal 24 juli 2013, juga ke polres Tigaraksa Tanggerang tanggal 2 Juli 2013 lalu, sebagai istri sah Elita menuntut agar aparatur Pemerintah dapat menegakkan hukum dan memberikan sangsi terhadap suaminya yang telah kawin lagi dan tak bertanggung jawab terhadap keluarga, terutama kepada anak mereka .

Meskipun sangat sulit untuk bertemu dengan suaminya yang menolak jika sang istri membawa pengacara hukum, namun selang beberapa jam berdebat dengan salah satu pejabat Telkom yang melarang masuk, akhirnya Elita dan keluarga di  perbolehkan masuk dengan catatan tak di dampingi pengacara, melihat sikap Kepala Telkom wilayah Lampung, Muchlis terbilang sangat takut menghadapi permasalahan hukum yang ulah ini di buatnya sendir, terbukti dari beberapa media yang mengetahui prihal yang dilakukannya tersebut Muchlis tak bersedia untuk di konfirmasi. (dah)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

                               

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

                                                         

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Comments

 
By: - Juli 31, 2013 | Copyright @ Tegartv.com | Alright Reserved.
 

ARTIKEL TERKAIT


  • Agung Anjurkan Kepala Satker Simpan Dana Di BPR Syariah
  • Salah Tangkap Personel Polresta Dilaporkan Ke Propam Polda
  • Rapat Koordinasi Penyusunan Jadwal Retensi Arsip Substantif bagi Kepala SKPD Provinsi Lampung
  • Realisai PAD Minim Walikota Warning Seluruh Kepala UPT Pendapatan
  • Suami Istri Penyiksa Anak Divonis 5 Tahun Penjara

  • Copyright © 2013 TegarTV · RSS · Designed by Mbahwo | Proudly Using "Mbahwo CMS Platform"