Home | POLITIK

TegarTV - DPRD Metro Tak Akan Tandatangani Alih Fungsi Masjid Taqwa

Share To: Telah Dibaca: 359 Kali

DPRD Kota Metro  tidak akan menadatangani permintaan Pemkot terkait  penghapusan  alih fungsi aset  Masjid Taqwa. Hal itu diungkapkan  Ketua Komisi I  Fahmi Anwar kepada Tegar TV  di ruang kerjanya, Selasa 18 juni 2013.

DPRD Kota Metro tetap ngotot tidak akan menandatangani dan menyetujui permintaan Pemerintah Kota Metro  terkait penghapusan aset Masjid Taqwa dan pembangunan Tugu Meterm di Taman Merdeka.

Ketua Komisi I DPRD Kota Metro, Fahmi Anwar kepada Tegar TV di ruang kerjanya, Selasa 18 Juni 2013, menegaskan, sejak awal pihak DPRD tidak pernah menyetujui anggaran APBD 2013 untuk rehab total Masjid Taqwa. DPRD menyetujui  anggaran hanya  untuk renovasi saja. Namun kenyataan dilapangan pihak Pemkot melakukan pembongkaran secara total bangunan Masjid Tagwa.

Menurut Fahmi, alasan DPRD tidak menyetujui penghapusan  aset Masjid Taqwa karena hal ini menyalahi birokrasi  administrasi. Sebab DPRD tidak mau disalahkan oleh masyarakat.

Terkait pembangunan tugu Meterm  di Taman Merdeka, Fahmi menilai Pemkot terlalu arogan. Dulu tugu serupa yang mempunyai nilai sejarah dihancurkan  dan dibangunkan air mancur. Sekarang pihak pemkot membangunan kembali tugu meterm  di lokasi yang sama hal ini hanya menghambur-hamburkan uang rakyat.

Fahmi berharap, ke depan  pemkot metro lebih bijak dalam merencanakan  dan melaksanakan pembangunan. Jangan sampai hasil pembangunan tersebut tidak tepat guna dan tidak  bermanfaat bagi masyarakat.(ind)


Comments

 
By: - Juni 22, 2013 | Copyright @ Tegartv.com | Alright Reserved.
 

ARTIKEL TERKAIT


  • No Related Posts

  • Copyright © 2013 TegarTV · RSS · Designed by Mbahwo | Proudly Using "Mbahwo CMS Platform"