Home | OLAHRAGA

TegarTV - Pemkab Lamsel Gelar Kejurda Tingkat Pelajar

Share To: Telah Dibaca: 469 Kali

Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menggelar Kejuaraan Daerah atau Kejurda tingkat pelajar guna mencari bibit–bibit atlet pelajar. Kejurda tersebut memperlombankan 5 cabang olahraga. Yakni sepakbola, volley, bulutangkis, tenis meja dan pencak silat.

Kejurda ini diikuti para pelajar tingkat sekolah menengah atas se-Kabupaten Lampung Selatan. Wakil Bupati Lampung Selatan Eki Setyanto,  dalam sambutannya mengatakan, digelarnya kejuaraan daerah tingkat pelajar merupakan sebuah proses pembinaan atlet dan juga sebagai uji kualitas para atlet.

Cabang olahraga yang akan di pertandingkan dalam kejuaraan daerah merupakan cabang–cabang olahraga yang diunggulkan oleh Kabupaten Lampung Selatan dalam menghadapi PORPROV 2013 mendatatang. Eky mengimbau kepada seluruh atlet untuk dapat menguatkan tekad, agar dapat meraih prestasi dan dapat dijadikan sebagai tiket untuk mencapai puncak keberhasilan di kejuaraan yang lebih besar.

Sementara itu Sekretaris  Dinas Pendidikan dan Olahraga Lampung Selatan Wahidi Setyadi mengatakan, kejuaraan daerah tingkat pelajar merupakan kegiatan rutin yang di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Olahraga.

Ia berharap, dengan digelarnya kejuaraan daerah tingkat pelajar akan di dapatkan atlit – atlit berbakat yang nantinya akan di ikut sertakan dalam setiap even perlombaan, khususunya untuk persiapan menghadapi Porprov tahun 2013 mendatang.


Comments

 
By: - Juni 14, 2013 | Copyright @ Tegartv.com | Alright Reserved.
 

ARTIKEL TERKAIT


  • No Related Posts

  • Copyright © 2013 TegarTV · RSS · Designed by Mbahwo | Proudly Using "Mbahwo CMS Platform"