Home | HEADLINE | SOSIAL

TegarTV - Komisaris Utama Tegartv dan Walikota Metro

Share To: Telah Dibaca: 515 Kali

Pada kesempatan yang baik tadi pagi taggal 1 april 2013 saya Nurdiono yang sering dipanggil Pak Nur selaku komisaris utama tegar tv lampung merasa bahagia sekali karena bisa berbicara santai tapi penuh makna , dengan seorang Wali Kota Metro Bapak Lukman Hakim yang sangat akrab dan penuh dengan rasa kangen karena tadak hanya di lampung  saja tapi kebetulan di Jogya kami punya rumah berdekatan jaraknya 100 m dan dekat masjid Nurul Asri Deresan sehingga kalau di Jogya sering sholat bareng di mesjid tersebut.

Acara tadi pagi adalah acara Ulang Tahun Tegar Tv Lampung yang ke-5 yang diadakan di Kota Metro dan dihadiri oleh wali kota , wakil KetuaDPRD , kepolisian , koramil, pejabat Pemda Kota Metro,  masyarakat metro ,para pelajar SMP serta jajaran perwakilan tegar tv yang ada disana yang jelas cukup ramai dech.

Kami diberikan kesempatan menyampaikan sambutan terlebih dahulu sebelum bapak wali kota metro memberikan sambutanya . Dalam sambutan tesebut kami gunakan sebaik baiknya untuk menyampaikan informasi bahwa tegar tv lampung pada usia yang kelima tahun ini , berusaha terus menyampaikan informasi yang membangun khususnya daerah Lampung . Ucapan Syukur kepada Alloh swt kami panjatkan ,karena pada tahun kelima tepatnya tgl 28 maret 2013 Tegar Tv  lampung sudah bisa menyampaikan siarannya secara global (klik www.tegartv.com) , dan tentunya karena saya juga seorang akuntan publik merasa bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi atas capaianya mengenai Laporan Keuangan Daerah Metro Opini nya sudah WTP , dimana untuk LKPD Pemda seluruh Indonesia rata-rata belum mencapai 4% yang opini nya sudah WTP. 

Pada  sambutan selanjutnya bapak wali kota metro  bapak Lukman Hakim menyampaikan ucapan selamat Dirgahayu Ke-5  Tegar Tv  dan merasa bangga karena tv lokal lampung tidak hanya bisa dinikmati siaranya oleh masyarakat lampung saja dan ternyata sudah bisa dinikmati mendunia dan ini semua berkat mbahwo corporation dan MNJ consultan . Kesempatan tersebut  walikota metro juga menyampaikan informasi bahwa dalam lomba nasional komputer juara nasional berasal dari kota metro dan sekarang  tugas belajar ke Jerman dan masih banyak lagi capaian prestasi yang dicapainya dan yang mengagetkan kami beliau juga menyampaikan bahwa tegar tv adalah milik orang lokal ,modal investor lokal dan mengajak kami untuk bisa berinvestasi di kota Metro beliau akan mensuportnya amiin.

Rasanya waktu juga yang membatasi untuk bisa bincang bincang kami berdua yang akrab dan santai tapi penuh makna dan sekali lagi terima kasih kepada Pemda kota Metro  yang telah  memberikan kesempatan kami mengadakan acara donor darah di kantor PMI metro. Ingat setetes darah anda akan menyelamatkan nyawa orang lain , Dirgahayu Tegar Tv Lampung yang Ke- 5 amiin.

 

 


Comments

 
By: - April 1, 2013 | Copyright @ Tegartv.com | Alright Reserved.
 

ARTIKEL TERKAIT


  • Hujan lokal di bawah pohon petai
  • Demokrasi mahasiswa AKPER Pancabhakti perlu diapresiasi
  • Perlu peningkatan kualitas laporan keuangan pemerintah daerah
  • SBMPTN di Akper Panca Bakti Berjalan Lancar
  • DPRD Gunung Kidul Adopsi Sistem Jamkesmas

  • Copyright © 2013 TegarTV · RSS · Designed by Mbahwo | Proudly Using "Mbahwo CMS Platform"