Home | HEADLINE

TegarTV - Pangkalan Ciblek di Sekitar Malioboro

Share To: Telah Dibaca: 4322 Kali

Ciblek adalah istilah slengekan jawa yang merupakan kepanjangan dari “Cilikan Betah Melek”. Makna sederhananya adalah para ABG yang suka keluar malam. Lebih kasarnya lagi, mereka sebnarnya berprofesi sebagai pelacur cilik. Di Yogya sendiri fenomena ini sudah menjadi rahasia umum. Bahkan pemerintahan Yogya sendiri sudah mengetahui akan hal ini. Tetapi nampaknya keberadan mereka sulit sekali untuk ditangkal.

DI seputaran Malioboro sendiri, Ciblek sangat mudah untuk ditemukan, tetapi sangatlah tidak mudah untuk mendapatkannya. Biasanya mereka memiliki kelompok sendiri-sendiri, dan agak sulit untuk orang luar dapat bergabung dengan mereka kecuali kenal dekat dengan orang dalam di kelompok tersebut.

Apakah mereka anak-anak liar yang tak terurus oleh orang tua? Sama sekali tidak. banyak diantara mereka yang sebenarnya merupakan siswi dari sekolah ternama maupun mahasiswi dari perguruan tinggi top di Yogya. Mereka bukan dari golongan kelas bawah. Bahkan ada diantaranya merupakan anak dari orang terpandang bahkan pejabat tertentu yang cukup dikenal.

Sebut saja Rinda. Dia sebenarnya putri dari seorang dosen perguruan tinggi yang cukup terkenal di Yogya. Anaknya manis, dan wajahnya dan bodinya sangat menarik. Penampilannya sangat menggambarkan bahwa dirinya bukanlah berasal dari golongan kelas bawah.

Pertanyaannya mengapa mereka mau menjadi pelacur cilik bahkan hanya seharga 100 ribu bahkan bisa kurang untuk short time? Ternyata jawaban klise yang sering kita dengar akan terucap dari bibir mungilnya yang ranum. “Demi mencari hiburan dan kebebasan,” begitu ujarnya sambil tersenyum dan menghembuskan asap rokok Sampurna Mild dari bibirnya.

Dimanakah tepatnya tempat mangkal mereka? Menurut keterangan dari informan dalam kami yang sering kumpul bareng dengan mereka, ada beberapa tempat strategis yang sering mereka gunakan untuk menjaring pasangan atau konsumen yang mereka sukai. Sebagai contoh:

  1. Lantai 3 Malioboro Mall. Mereka biasanya mangkal di seputar lantai tersebut, dan ada juga beberapa joki yang berperan sebagai penghubung. Ketika Anda ingin mendapatkannya, agak royallah sedikit pada sang joki ini. Nanti Anda akan mendapatan info stok yang yahud-yahud dikemudian hari. Demikian kata informan kami sambil tersenyum penuh arti.
  2. Galeria Mall. Konon menurut informan kami, banyak ciblek bening disini yang cukup mudah untuk dieksekusi.
  3. Diskotik (Papilon,  Liquid, JJ dan lainnya) Ciblek disini sangat banyak bertebaran ketika malam minggu. Kalau Anda punya kenalan orang dalam, dijamin bisa.

Berapa tarif mereka sekali main (short time)? Sangat variatif. Umumnya berkisar antara 400-800 ribu. Tetapi apabila Anda ganteng, romantis dan disukai oleh sang Ciblek, Anda dapat menikmati mereka dengan harga super murah bahkan bisa tanpa bayar sepeserpun.

 

 


Comments

 
By: - Desember 19, 2012 | Copyright @ Tegartv.com | Alright Reserved.
 

ARTIKEL TERKAIT


  • Agung Anjurkan Kepala Satker Simpan Dana Di BPR Syariah
  • Gerakan Nasional Deteksi Dini IVA Test/Sadanis Bagi Guru Indonesia Di Provinsi Lampung
  • Jambore Tingkat Asean Di Malaysia
  • Tim Sepak Bola Persilat Lampung Tengah Bertarung Di Liga Nusantara
  • Polda Kerahkan 369 Personil Di Operasi Zebra

  • Copyright © 2012 TegarTV · RSS · Designed by Mbahwo | Proudly Using "Mbahwo CMS Platform"