Home | HEADLINE

TegarTV - Timnas Indonesia Menang Bukan Karena Keberuntungan

Share To: Telah Dibaca: 203 Kali

Kemenangan 1-0 Indonesia atas Singapura dalam Grup B berarti persaingan antara tim kini lebih sengit. Singapura telah menguasai pertandingan tetapi pemain bek kiri mereka Irwan Shah harus keluar dari lapangan akibat kartu kuning kedua setelah mengasari Andik Vermansyah pada menit ke 66.
Tim Radojko Avramovich masih mampu berjuang tetapi harapannya pupus akibat tendangan bebas Andik dari 35 meter. Hasil ini lebih mengecewakan untuk Radojko karena tandukan Aleksandar Duric terkena tiang pada menit ke 80.

“Saya tidak bisa lupakan dua detik. Satu detik dimana wasit memberi kartu merah dan satu lagi ketika permintaan penalti kami ditolak. Kemudian tandukan kami terkena tiang.” kata manajer berusia 62 tahun itu.
Setelah awal yang baik dengan kemenangan 3-0 atas musuh bebuyutan Malaysia, rekor bersih Singapura berakhir dengan kekalahan atas Timnas Indonesia.  Singapura akan bertemu Laos pada hari Sabtu dalam pertandingan terakhir putaran Grup B.

“Saya bersyukur telah mendapat hasil baik. Saya bangga dengan pemain saya dan semangat perjuangan yang mereka. Ini akan menguntungkan kami untuk pertandingan berikutnya.” ”Kami hanya memiliki tiga pertandingan dalam enam hari jadi kami harus waspada dengan pemilihan pemain. ”Motivasi kami adalah untuk meraih gelar trofi ini. ”Kami tidak menang nasib, kami telah berjuang keras.” Demikian penjelasan pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar.

Indonesia akan bertemu Malaysia dalam pertandingan terakhir putaran Grup B pada hari Sabtu.


Comments

 
By: - November 29, 2012 | Copyright @ Tegartv.com | Alright Reserved.
 

ARTIKEL TERKAIT


  • No Related Posts

  • Copyright © 2012 TegarTV · RSS · Designed by Mbahwo | Proudly Using "Mbahwo CMS Platform"